Saturday, February 20, 2010

What a Girl want???????

well msh bulan september gw masuk kuliah,gila masih 1 bln lagi...ampe bosen gw d rumah mulu

padahal jaman msh SMA pengenya libur mulu,tapi sekarang....KANGEN gw ma anak2 kelas

huffffffffff....tw knp gw nulis judul post gw kya d atas????????
b'coz gw lg problem ma cewek gw,emank si yg namanya hub. tanpa ada masalah g' seru....
ibarat sayur tanpa garem,ato petualangan tanpa rintangan,ato nasi uda jdi bu2r(halah g' nymbng)
tapi pas ada masalah palah g' selesei2..

I don't know what the girl want

gw tanya salah apa,dy g' mw jawab(nasib2)
padahal pas dy ultah kmren(08-08-08=nomer cantik tuh)gw uda susah payah bkn surprise,
but U know what????(ya ngga' lah)gw d cuekin,AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGH,emank sii sblm ultah gw uda s4 marahan ma dy,tapi tu kan cman bwt ngerjain dy....eh yang ada palah tambah g' jelas mpe skg....!!!!!!!!!!!!!lama2 gw jdi sebel beneran ma dy neee.....!!!!!!!!!!!!

any advice????call me ke friendster gw aja http://profiles.friendster.com/42446961

well I really2 need UR advice

oiya mlai sekarang tiep gw posting gw bakal kasih link bwt donlod lagu2 keren
yang jelas lagunya khusus para pecinta musik rock.he3(maklum rocker gto)

bwt kalee ne gw kasih lagunya canon rock by funtwo(full solo guitar neh)

http://www.4shared.com/file/59119320/37c6a086/aa3bbc32bc029521c422b621e0b80eb6.html

slamat mencoba

bubye....

No comments:

Post a Comment