Saturday, February 20, 2010

D tuesday Indiana Jivat Rosidi Cry tragedy

http://www.blogger.com/post-create.g?blogID=9207771034940092661
Haaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………………………………
Lama gw k’gax posting

Well 4 today sesuai dgn judul postingan gw X ne yaitu "D Tuesday Indie 's Cry Tragedy" yups di hari selasa yang gw lupa tanggalnya adalah d worst day 4 INDIE,tau kenapa?y g’ taulah bego’!!!!!OK.”BETAPA TIDAK” pada hari hell Tuesday itu INDIE dikerjain abis2an ma anak2,terutama ma gw,mas comandhan(agoenk/ketua kelas kita),pinasti n Fita.

Well singkat cerita kita ber-4 ngerjain INDIE yaitu ngumpetin HPnya dia,,,,ya salah dia sendiri c suka telor eh teledor kalo naroh barang.Akhirnya dia nyari mpe muter2,dia pun mencurigai orang2 t’dekat yaitu kita ber-4..INDIE mpe sujud2 mohon ma fita bwt balikin HPnya dia,,tapi emank kita pinter acting kita tetep beracting kaya’ g’ punya salah…kita diemin mpe pulang sekolah mpe pulang les…U know what his face look like????wkqkqkqkqkq…pucet bangedh…dia mpe bilang gini”gw g’ b’rani pulang kalo HP gw lom ketemu”dia ngomong kaya gtu mpe dia nangis…se-X lagi “he is CRYING”..yupz dia meneteskan air mata walo Cuma be2rapa te2s duank….
Nah yg lebih parah pas dia lagi sbk menghapus aer mata n sibuk nyari Hpnya gw dengan sigap ambil dompetnya yg lagi2 di taroh dengan telor eh teledor.
Yg bikin + kasihan dia g’ tau kalo dompetnya gw ambill…duh HOW PITY U R.

But smpe sekarang INDIE kalo di bilang nangis dia g’ terima,he’s always say”I’m Not CRYING!!!!”oopss sante NDIE dunia lom maw kiamat.=)

Pesan bwt lo NDIE jgn telor2 eh teledor2 kalo naroh barang.perketat deh security lo 4 ur goods…
1 lagi esspecialy 4 ur wallet,nyatanya dompetmu msh aja bisa gw colonk.he3.

Well enough 4 d story….c______________u

No comments:

Post a Comment