Saturday, February 20, 2010

stranger by the day??????

Hi..2
Balik lg,mo cerita dikit buot today ne.
Ne hari cukup unik,tau kenapa???ya g’ tau lah:p , well ne hari walo pelajaran cukup membosankan krn emank jadwalnya adalah pelajaran ekonomi yang dimana sejak gw kenal ma ne pelajaran yaitu sejak SMP selalu dapet guru yang error,so lom ada sejarahnya seorang ANGGA bisa mudeng ma ne pelajaran atu.well somethink uniquenya justru pas LES di sore hari,tau kenapa???ya g’ taulah…krn les hari ne adalah pelajaran MAT+Bhs.INGGRIS(ah g’ penting bgt rasanya).

Pertama adalah Bhs.Inggris,ya dlm pel.kali ne guru gw ngajarin beberapa kosa kata yang menurut gw sumpah konyol bgt,masak guru gw bilang gini”U R stupid doesn’t play”yg artinya lo kok gobloknya bukan maen….nah loh cengok kagak???? Lom lagi pas dia bilang gini”I’d stay a half die”yg artinya gw seharusnya uda setengah mati….nah loh + cengok g’ tu????

Tus kalo MAT yg bikin gw demen ntu gurunya,tu loh yang suka ngomong BETAPA TIDAK.masa’ pas lg ngajar lampu kelas mati,tus selang beberapa saat hidup,nah b’hubung kelas gw kelasnya lampunya pake neon otomatis hidupnya juga kedap-kedip dulu,pas lg kedap-kedip gitu eh ntu guru palah joget2 gitu…error g’ tuh???mana uda tua lgi…tp yg gw salut dia tetep gokil n jadi idaman ank2 kelas 3. serasa ne hari gw diselubungi(apaan tu diselubungi)ma orang2 aneh.kaya’nya ne hari tu ank2 kelas pada ketawa2 ndiri dengan alasan yg cukup aneh.(halah lu jg ikut ketawa kan NGGA???),jd gini kemaren temen gw yg juga error,namanya fardhan,namanya c keren tapi tu ank kayaknya g’ bisa hargain namanya ndiri…masa’ dia palah lbh seneng dioanggil siCUK(yg dlm bhs laen artinya c****g),
Waktu ntu dia lagi membela diri pas d jadiin kambing item ma ank2 kelas,tus dia protes ma gurunya coz d kra guru siCUK yg bikin salah..krn tu anak agak kena otaknya tus dia treak dgn lantang & keras “SIAPA SAYA BU????”kontan deh ank2 kelas ngakak g’ abis2…maksudnya dia si maw treak BUKAN SAYA BU,tp emank dasar error tu orang.he3,ya uda deh sekarang tu ank dpt julukan baru”WHO AM I”(ato jacky chan-tu lo film yg pnh d bintangin ma do’i).nah sejak kjadian ntu dikit2 ank2 pd treak WHO AM I ato SIAPA SAYA sambil ketawa2 ndiri.ah emank ne dunia uda error sama kya yg hidup d atasnya.

Oya ngomong2 soal kosa kata yg tadi d ajarin ma guru inggris gw, kaya’nya ne vocab boleh juga kalo dipake bwt ngatain bule.he3X,kira2 ntu bule mudeng kaga’ ya????

Well I think enough story 4 today,tus bwt PINASTI sory gw g’ bisa nyritain lo sekarang,bakal panjang bgt soalnya.he3X.c_____________u love U all.

No comments:

Post a Comment