Saturday, February 20, 2010

maramaramara

hufhfhfhfh.........kalo baca judul diatas jd inget lagunya project pop kan???weiits....tunggu dulu....ini sama sekali g' membahas tentang grup vokal gokil ntu,,,it's about me.....yah,akhir2 ini gw sering banget mara2 + berantem ma ce gw...mara2 gw suka g' jelas gitu, kadang pula g' mutu.

sebenernya 1 aja alesannya knp gw jd kaya gitu,yaitu pas denger klo pacar gw ntu maw daftar kul lg....it's not a big deal klo dy pengen daftar lagi di sekitar Jogja,,,maalahnya dy mw daftar STAN,taw kan dmana STAN itu...it's very very far,Oh my Oh my, emank si dy blon daftar dan belon tentu keteima.

tapi pikir buruknya aja, klo ntar dy keterima.Oh my Oh my, I can't imagine we'll far,, ma mantan gw yang sebelumnya cuma g' jauh2 amat aja uda berakhir dengan ending yg sangat tdk menyenangkan, apa lagi ini...gila bayangpun antara Jogja-Bandung.

baru juga gw tinggal hari ini pulang k WSB, kita uda ada masalah...gmana besog ya kalo uda bener2 jauh,AAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHH...

it's too beautiful too end, it's too beautiful too 4get, it's too beautiful too loose.



I'm confuse,,,someone please tell what I've to do.!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment