Saturday, February 20, 2010

Anjiiiiiiiiink gw kena tilank!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

assalamu'alaikum............

well,,let's d story begin....

TTP aja ya...jd awalnya gni,,,pada hari munggu kuturut ayah ke kota....(loh salah!!!g' dink!!!)
jd gini...pada hari minggu tgl 2 klo g' salah...gw b'niat balik k jogja,,gw packing n pacar gw dah nunggu gw d ruang tamu,b'hubung bokap gw lg ada kerjaan d madiun n pada hari itu jg bokap gw ada rencana bwt balik k wsb...ma ibu, gw d suruh ngguin bokap gw pulang...akhirnya gw telp ja deh...(tut.....tut...tut,,,cklek:halo....(my father sound)
percakapan pu t'jadi:

gw : halo pak....nyampe rumah jam berapa,,angga mw berangkat k jogja nee...
bokap: waduh bapak mobilnya palah rusak..ini lagi benerin
gw : diam sejenak smbil melihat jam(uda jam set 4 sore)dlm hati gw b'kata..."klo ngguin bokap gw mw mpe jam berapa gw nympe jogja???
bokap: km b'angkat ja dulu...tapi inget tgl 4/5 pulang ke wsb lagi...
gw : loh knpa????
bokap: motornya mw d perpanjang STNK...
gw : oh iya...(dlm hati,,,mampus gw msti blak-blik jgja dalam 2 hari ni)
bokap: ya dah ati2 d jalan

akhirnya g' ktemu jg deh ma bokap gw....mpe skarang gw ngepost...(bokap d madiun mpe 3 blanan seee)

mendengar conversation gw...ibu gw cman bilang"Besok klo mw pulang dri jgja hti2,,tus ntar klo ada POLISI/adangan bilang ja STNK mw d perpanjank)

well bwt kata2 dr ibu gw patut d garis bawahi,,kaya'nya do'a ibu tu manjur bgt ya...
gw pun b'angkat bareng pacar gw d tengah ujan gde...kta bwa mtor ndiri2...coz kta bakal misah d tngah jalan nanti,gw k jogja dy k magelang,,,,
(OK dr tadi p'asaan blom ada crita gw k tngkep POLISI deh)mank blom....dalam perjalanan gw k jgja mank g' ada polisi....caman pas b'angkat ksana bnyak rintangan...mulai dr ujan gde,mw nabrak angkot....msh bnyak lah.

2 hari d jogja,,,gw dah mles bgt mw pulang....scara bru 2 hari d jgja sruh pulang lagee..males bgt rasanya,,,hati gw jg dah g' enak gtu....

singkat crita gw pun pulang k wsb pd tgl 5 november...cuaca bagus,,,g' ujan n rintangan pun g' banyak....but pas gw dah nyampe kota asal gw,,,bru d jalan mnujurmh gw....ada oprasi gtu deh(dalam hati "mampus gw mana ne motor knalpot gw ganti pke racing lagiii...")
bener ja deh gw d cegat ma tekek...jnalpot gw d tes dan hasilnya positf mengandung(loh???)g'..g'..g'..,hasilnya gw msti nyerahin STNK yg mw d perpanjang itu...OUH TIDAK!!!!!!!!!!!!!!!dosa apa yg ku perbuat....gw dah debat gt ma TEKEK tp te2p dasar tekek g' punya hati...yg ada d matanya cuman duit duank...huh DAMNED!!!!

gw telp bokap gw sambil d ceramahin gtu...akhirnya bokap gw telp POLISI tetangga gw yg bakal bantu nolongin gw.hi3,,,ehm...OK...nmamnya pak ARIF....gw sruh hubungin dy n masalah kelar di keesokan harinya...meski gw harus kehilangan Rp.30000,-.hiks:(

well bwt pak arif yg dah nlongin gw...gw ucapin thx alot...hope U R not like with another...amin.stelah STNK gw balik cepet dah gw urusin STNK gw,,gw jg akhirnya ganti knalpot gw jd standard lageee....(bokap yg nyuruh)

abis kejadian ntu gw jd kepikiran omongan ibu gw(sbenenrnya g' kpiliran see cman pacar gw yang ngingetin),gw jdi inget kata2 ibu gw pas gw mw b'angkat k jogja...dalam hati,,,gila bener bgt ada oprasi...pas bgt ma omongan ibu gw..

yah but it's OK lah,,,bsa bwt pelajaran gw....

enough 4 today

bwt yang baca jgn lupa kasih comment n thx alot dah baca tulisan g' mutu ini:p

bwt INDHI...link mp3 PANIC msti sabar...gw lagi uplod lom kelar2.OK

wassalam.....

No comments:

Post a Comment