Saturday, February 20, 2010

debat-temen sakit-something wrong with me

Hola………….
Wah lama jg g’ posting,dah 2 hari ne g’ OL(halah baru 2 hari juga)…
Eh selama 2 hari g’ posting bnyk bgt kejadian2 baik aneh ato serius,mulai dari makan di kantin ma INDIE yg ujung2nya malah debat cuman masalah kecap.he3X,iya cuman masalah kecap..waktu ntu gy makan di kantin,disana gw makan opor tus si INDIE makan bakso,spt biasa kita makan hadap2an,tus gw ambil kecap then gw CROTin deh tu kecap ke opor gw…Nah yg aneh ntu si INDIE yg makannya g’ pernah pake kecap,so baksonya kaya taman laut bunaken deh,kliatan mpe dalem2nya :P

Nah pas gw gy asik2nya ngeCROTin opor gw pake kecap,saat ntu pula p’debatan dimulai.
INDI: (tiba2 bilang)makan g’ pake kecap ntu mempertahankan cita rasa.
Gw : kan mubadzir kalo g’ dipake ntu kecap.
INDI: disediain kecap bukan b’arti musti dipake,lu kalo disediain narkoba lu maw make?
Gw : eh narkoba tu bkn disediain tp dijerumusin,orang bego’ jg ogah kalo disediain narkoba kecuali dijerumusin dulu.lagian kalo ne kecap g’ dipake ngapain keluarga lo palah produksi kecap segala??(info +an keluarganya indie produksi kecap)
INDI: ah susah emank ngomong ama lo....(SONGKIL NE ORANG)
Kita terusin lagi deh makannya....

Nah kejadian yg agak serius ntu te2p adalah temen 1 genk gw dari SMP yg uda gw anggep kaya sodara sendiri si WIEBIE namanya,ne anak kacian bgt sumpah,bayangpun masa engsel lengan tangannya lepas(ngery bgt g’ tu???) y uda deh gw lgsg hub. Temen2 genk laennya,fren moga cepet sembuh,gw Cuma bisa do’ain lo dari sini.hikz3X.

Oiza akhir2 ne gw ngrasa diri gw error,kaya’nya ada yg aneh ma otak gw,kaya’nya radiasi HP uda nyerang otak gw,jd + le2t ne otak gw.akhir2 ne gw sering kebolak/ik baca do’a,yg mustinya do’a bwt naek motor e....gw palah baca do’a maw msk WC(knp g’ seXan aja do’a maw makan palah diganti baca do’a masuk WC),tus pelajaran yg slama ne gw suka + gw kuasai yaitu MATEMATIKA e....palah gw suka telmi kalo disuruh ngitunk2,yg bikin aneh lagi kalo gw telmi soal MATEMATIKA akhir2 ne,tapi kalo baca notasi balok pas les gitar palah nyaut bgt kaya baca koran.kaya’nya otak gw ne uda mulai g’ sejalan ma yg punya(tanda2 gila tu).
Oya....I dunno why,but I feel that people around me get INFLUENZA,include me,yup yg namanya kena pilek tu g’ ada enaknya..kaya’nya orang2 pada dendam ma gw tus mrka b’sekongkol bwt menyakiti diri mereka sengan mendekatkan diri kepada sang virus pilek tus dengan sengaja mereka yg telah bersekongkol dengan virus biadab tsb menulari gw sehingga gw terserang pilek jg.hu3.So eprybody who know me,do’ai gw y biar gw cepet sembuh dari pilek biadab ne.C____________________

No comments:

Post a Comment