Saturday, February 20, 2010

News Bout me!!!!! U must read it!!!!

assalamu'alaikum

well 1st....lama g' posting nee

g' ada waktu c...mw posting d warnet jg ntar plah g' ada jatah bwt buka2 yg laen...

pumpung ge d rumah n bsa OL d rmah...y gw manfaatin deh..

ada be2rapa brta mencengangkan(I think,but I dunno what do U think)

1st...blog gw ada yg komen,but unfortunattely knp musti galih yg comment.hikz

mana tu comment nyndir bgt lagii.but it's OK lah,,,biar kliatan blog gw laku...
tapi heran jg,pdahal blog gw jg uda gw kasih link donlod lagu tapi kok ya msh aja sdkt(or maybe no one)yg bka blog gw...apreciate dkt dunz..........!!!!

2nd...anjing se-Anjing2nya,,,,pas audisi UKM MUSIK UAD mnggu kmaren gw palah grogi...
jd pesimistis gni...but klo emang gw g' ktrima y it's OK lah,msh bnyak jalan laen bwt terkenal(absoloutly as a guitarist)

3rd...UTS sebentar lagee,,,maklum telat...yg laena uda pada selese pny UNIV gw palah lom mule sama sekali....

4th...kmaren gw bli buku BABI NGESOT pnya mbah RADITH d shoping,
cuman pas gw mo nanya ma penjualnya agak2 malu dikit siii...bayangpun, gw bilang gini
"mbak2,ada bukunya RADITYA DIKA g'???"mbak2nya bilang"yang judulnya apa mas???"
gw"emmmmm...(agak canggung ngmongnya)BA...BAb...BAbi Ngesot mbak"....rasanya gmana gtu,,,abis namanya aneh gtu.he3,tapi tu buku gokil abizzzzzzzzzzzz

5th...banyak bgt tuga yg lom kelar,,,pdhl UTS sbntar lageeeee.aaaaaaaaaaaaaaaaaargh...

6th...gw pul k wonosobo,,,pacar gw dah menanti dgn stia d rumah(ini jg gw baru aja pulang ngapel)he3,,,,gw seneng bgt...scara pacar gw kul d POLTEKKES kebidanan magelang...sedangkan gw d jogja,,,jd mst nunggu 2 mgg bwt ktmuan...brasa sepesial bgt dah pas ktmu...he3(bahagianya aku)

udah kali yeee

oiya, masalah link gw gabunk ke next posting aja...gw lom s4 uplod k 4shared gw.key

see yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

wassalam.wr.wb

No comments:

Post a Comment