Saturday, February 20, 2010

is it my live???is it my destiny???

hahahaha....I'm going crazy,,,no no no jzt kidd.

any body know kalo gw uda putus lagi?...lagi-lagi gw heran ma diri gw sendiri,entah ini memang takdir idupQ ato bukan tapi sekali lagi gw bernasib sial dalam menjalin hubungan. Gw g' maw bahas gmana poses gw putus, yang perlu kalian ktahui yaitu gw putus lagi.

Ya, setidak2nyalebih dari 2 bulan lah.(rekor baru).ha3

G' cuma itu masalahnya,, setelah gw putus tapi kenapa gw malah deket lagi ma mantan gw,, jadi kangen masa2 indah gw dulu.But stop it, it's enough...gw g' maw balikan lagi ma mantan gw itu. Gw ogah long distance lagi. lagian hub. gw ma mantan gw ntu uda cukup nyaman sbagai OM dan TANTE.ha3 aneh.

Gw jg musti bisa jaga perasaan masing2. oleh karena itu gw putusin bwt g' milih kedua2nya, meski temen2 gw pada mojokin biar gw balikan ma salah 1 dari mereka.

GILA cewe' g' cuma mereka aja.mantan gw aja sekarang uda 9 dan kalo gw liet sekitar ternyata masi banyak cewe' yg gw demen(it doesn't mean that I'll date them all)
g' lah gila...gw musti milih lah yang terbaik,,musti sabar biar g' salah lagi.

Uda cukup gw d katain sbg playboy ato bajingan ato apalah.terserah kalian mw anggap aku ini apa,, tapi gw sebenernya g' maw dapet sebutan ntu. Ini cuma karena keadaan dan takdirQ aja kali ya???

oiya,,bwt saat2 terakhirQ posting,,, gw cuma mw bilang

bagi cewe'2 yang mw deket ma gw, cuma mw ngasi taw sifat2 buruk gw biar kalian g' nyesel kalo kenal gw

1. gw egois
2. gw lebih sayang gitar gw ketimbang ce gw
3. gw keras kepala
4. gw cuek
5. gw g' peduli ma diri gw(so kalo gw terliat kucel dimata lo..itu lah cerminan gw sbg musisi)
6. yuk yang mw coba.he3 I'm free for every girl.he3(PD banget ngmongnya)

see yaaaaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment