Saturday, February 20, 2010

Flash Back

Wokeh, liat judul di atas tentunya pada mikir tentang kejadian di masa lampau yang ingin kita kenang lagi bukan? ya, gw memang pengen mengenang masa *absurd* itu. Lalu apa yang dimaksud masa2 *absurd* itu?

Itu adalah masa2 pertama kali gw ngeblog guys. Jadi kemaren2 ini gw iseng2 buka blog gw yang g' pernah gw ganti2 dari dulu, jadi terlihatlah semua tulisan2 gw dari jaman labil sampe udah mapan gini, gw liatin tulisan2 gw di blog yang emang g' banyak2 banget sih ( maklum, gw pernah meninggalkan blog gw ini demi cinta yang lain :p) dari pertama sampe akhir ( note : gw dalam keadaan free time dan g' ngapa2in jadi jangan dianggap kurang kerjaan). Selama gw liat blog gw yang pertama gw cuman bisa ngakak sendirian aja dikamar, dalam hati gw bilang *sumpah silly abis deh gw liat tulisan sendiri*, g' bisa dijelasin dengan kata2 deh, cuman mikir kok bisa ya gw dulu selabil ini.haha

But, I'll never errase it, biar jadi saksi hidup aja. Sedikit gambaranya di tulisan pertama gw, disitu terlihat foto gw hasil editan absurd (sengaja tidak dimunculkan kembali supaya tidak menimbulkan dosa bagi yang membaca karena pasti langsung mengumpat) terus gw perkenalan gitu deh, dan perkenalanya itu kaya anak SD yang baru punya diary notes gitu ( jaman SD pernah nge TREND sih punya diary notes terus dihiasi bunga2 dan gambar ultraman di sampulnya ). wkwkwkwkwk

Tapi pelajaran yang bisa dipetik adalah : my blog today is so much much much better than before, because I had learned for many kinds of new things everyday. Semakin banyak hal yang gw pelajari membuat kadar kedewasaan pun meningkat di sisi manapun, di bidang blog ini ya jelas lah tulisan gw lebih dewasa, penataan juga lebih OK punya ketimbang dulu.

Ok, emang gw dasarnya g; bakat nulis panjang2 ya wes lah, tak sudahi saja. oiya, buat requesters silahkan request lagu2 apapun kesukaan kalian asal ada maen gitarnya dan gw mampu memainkanya, silahkan request di shoutchat mix gw ya.

Seperti biasa, tidak menerima cacian melainkan menerima kritik dan saran yang membangun. :p

see yaaaaa!!!!!!!

No comments:

Post a Comment