Saturday, February 20, 2010

it's been a long time

Wew...lama jg gw g posting d blog gw sndri..terlalu asik dgn sesuatu yg lbh singkat.haha, I mean twitter. ya gmn lagi gw bkan tipe orang yg suka nulis panjang2, dan lg pula d twitt gw sering d reply juga sama artis2 bo'. haha

Ok, pngen cerita dikit nih. Gw pngin share dkit tntang masalah gw akhir2 ini, well, gw akhir2 ini sering bgt bangun siang, tercatat 4 kali kuliah jam 7 yg gw lewatkan. Karena apa? karena bgn siang mulu. 4 alarm g mampu membngunkan gw, apakah kuping gw uda bnyk kopoknya sampe2 4 alarm g mempan bwt gw?

Another problem, hdp gw lama2 jd kaya alm. mbah surip.Yup, beliau terkenal dgn rambut gimbal, nyanyi reagae dan gaya hdupnya yg g bisa jauh dari rokok kretek dan kopi. Kesamaanya dgn gw adalah kalo gw skg tiap hari wajib ngopi minimal 2kali dan rokok plg g stgh bungkus perhari, bedanya kalau beliau gimbal panjang gw lurus pendek, beliau reagae dan gw METAL abis.hahay

Problem lainya?? apa y? apakah ini bsa d sbt problem atau tdk tapi gw merasa pasca gonta-ganti pacar. gw skg jd suka pilih2 kalo liat cewe', bahkan kalo ada cewe' yg gw incar gw seakan2 uda punya six sense (jiaaah) dan memrediksikan bkal sbrapa lama gw kalo brpacaran dgn cewe' tsb. WOW...
sbg contoh : gw liat cewe d kmpus. tmen gw blg "cocok tuh ngga bwt lo" dan gw lgsg blang " ah paling2 jg seminggu bkal udahan kalo gw sama dy ". apakah ini bsa d sebut masalah? tauk dah. well bentar lagi taun baru 2010. hope I'll get something new and better. better d segala sisi lah pkoknya.amin

Ok guys. cukup dah, gw mls nulis panjang2. ini aja post pake HP. see ya

No comments:

Post a Comment