Saturday, February 20, 2010

ME n RYAN D'MASIV????

assalamu'alaikum

well beberapa orang mungkin seneng ya klo d blang mirip ma orang terkenal

but not 4 me....yups,,,,btw bout my style,,,rambut gw skg gondrong nanggung gtu deh..
dan itu dalah awal malapetaka,,,1st,gw lagi jalan d kampus dan tba2 ka2k tngkat ada yg blang ih kaya RYAN d'masiv...2nd,PACAR GW SENDIRI..........jg ngmong kya gtu,,malah nglarang gw bwt potong rambut,,dan yg terakhir...bnyak bgt tmen2 gw yg blang gw mirip RYAN D"MASIV...

gw ogah d blang mirip dy(it doesn't mean that I hate him),secara gw seorang gtaris bkan vokalis,,,jd gw ogah d blang mirip ma dy...
alasan lainnya yaitu bnyak bgt kontroversi tentang ryan d'masiv...ada yg blang "ih.....ryan ckep bgt,,,,gw ngfans ma lo...(tu masih mending)"
tp ada jg yg bilang"emmm...ryan tu cakep klo d liet dari jauh" klo g' "Ryan cakepnya klo nyanyi d tutupin mulutny(PARAH!!!!!!!!!!)"





menurut lo mirip g'????g' kan???

bwt ryan klo gy iseng2 baca ini...maav2 aja ya klo tersinggung dikit...g' ada maksud bwt nynggung kok,,gw cman mw bela diri aja...

ntah knapa yg dulu gw pngen bgt gndrong...tp skg pengen bgt gw botakin,,tp gw urungkan niat jelek itu krna bkal nurunin pasaran gw...hueeeeeek...

GW PENGEN GANTI MODEL RAMBUT GW!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hufh....

dah ah esmosi gw klo inguet ntu....

see ya in d next post....

http://www.4shared.com/file/64292030/a226f7d3/DMasiv-Akhirnya_Ku_Menemukanmu.html

b'hubung msh bahas ttg d'masiv...ne gw kasih link d'masiv yg aransemen ulang lagunya naff...jd ngerock abis dah,,,skillfull bgt

wassalam.wr.wb

No comments:

Post a Comment