Saturday, February 20, 2010

almost more than 2 months I'm not post

ass.W.W

1 question,,,knpa pada binund ya gw g' posting slama 2 bln(dalam quota kecil=all ma fren)

yupz,,,gw d tanyain mulu ma temen2 gw...nape ngga g' posting?????kta aja 3 hari skalee posting mulu...SO WHAT????gla aja klo gw tiep 3 hari posting,,,msti masuk warnet tiep 3 hari ddah gtu gw g' buka laen2 n cuma nulis blog duank...ah g' deh.
tunggulah mpe gw bwa laptot ndiri...insya ALLAH sering gw posting,,,

well 2 bulan g' posting tnyata gw mlewatkan bnyak hal,,,mle dari rambut gw yg gw potong skarang udah gondrong lagi(tambah mirip dah ma RIAN d'masiv.hikz3),gw putus 3 hari sbelon taon baru,taon baru dan gw g' memposting event tsb,temen gw ultah jg gw g' post,UAS uda kelar jg gw blon post jg...intinya gw rekap aja yah.ha3

1st...rambut gw gondrong lagi...even longer than be4(mkn bnyak dah yang mirip2in gw seenak jidat mrk)

2nd...3 hari sblon taon baru gw putus ma ce gw,,,,well pertama c OK lah gw g' rela,,,tapi denger alasan dy yg g' jelas n pnuh teka-teki kaya tokek...gw jadi males bwt bkn happy ending...dy palah ngajak ribut(blon taw dy 7X berpengalaman.ha3)

3rd...taon baru 2009 sblomnya met taon baru mski telat gini...yah gw ngbisin taon baru gw d jogja,,,gw ma ank2 kos pergi k jalan SOLO mpe jam 1/2 3,,,dsana kita bener2 menikmati taon baru yg bwt gw special bgt,,,jzt b'coz this is my 1st time have a nu year party in jogja...

4th...UAS gw......bnyak dilema ne,,,gw takut klo ada yg C,,,haruskah gw mengulangnya taon depan...OGAH,,,,,,,,,,,dari UAS gw hari ptama yaitu structure=mampus gw g' mudeng babarblas...ah pokoknya jauh dari pikiran gw...blon lagi 3 hari terakhir gw UAS palah kena pilek,,mungkin gara2 sering pulang malem ya???

biar kata skg gw sendiri(jomblo),,,gw happy...gw nemu seseorang yg baek bener,,,jarang2 ada ce maw baek ma gw(ur heart like an angel OUND,ha3)

pertama gw kenal dy,,,dy dah friendly gtu...dy jg bilang"ndut km jangan ngilang dari idupQ ya,kaya co2 yg kenal gw sebelumnya"...ya gw blang aja"iya OUND,,,sib dah"

gw brani blang gtu karena berdasarkan pengalaman gw yang di bilang ma mantan2 gw,,,mrka blang gw terlalu setia...makanya gw brani bilang gtu.

seringnya kita SMSan,b'angkat kul bareng,,,membuat temen2 kampus gw jdi biang gosip,,,mati aja gw,tiep hari d godain mulu ma mrk...aaaaaaaaaaaarrgh

oiya ngmong2 sola OOUND ne,,,like what I say...ne ank sumpah baeknya ma ak,,,gw sakit d bawain makanan,,,tadinya palah g' maw gw ganti tu makanan...tapi gw maksa,,gw ogah d kira co yg hanya bsa maenin cewek..
asal elo2 taw aja yah,,,cewek2 gw sebelomnya g' sampe sbaek ntu....OUND god bless U always lah...

tapi skg gw uda balik ke my luphly town,,WONOSOBO oh gw kngen banget,
secara UAS dah kelar n it's time to back home...but I miss someone jg seeh,,,OUND I mizz U lah,,,jd janggal ne mata g' bisa liet perutmu yang berlipet2 gtu...ha3..PISSS

ahhhhhhhhhhh...benr kan,klo gw posting ngbisin waktu gw,,,jd g' buka yang laen dah...

OK...uda saatnya gw pergi,,,uda tentrem jg ne bis posting.ha3

SEE YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..........

bwt OOUNDku,,,baek2 ya dsana

wass.W.W

No comments:

Post a Comment