Saturday, February 20, 2010

h-2: dan gw mulai dag dig dug nunggu jawabannya

singkat crita,,like what I say before...di postingan gw yg "U know what I feel now???"

gw lagi suka ma seseorang,,,n I think dy g' ngrasa klo gw suka ma dy(ntah mang g' ngrasa ato niat g' ngrasa),dy ngira gw suka ma org laen n dy nanyain mulu tentang ce yg gw taksir ntu(pdhl si dy ne yg ak taksir),,tadinya mw gw omongin klo kita uda ktmu,,
tapi berhubung dy uda penasaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan abiz n maksa terus,,,y uda gw ngmong aj.
terpaksa deh ngomongnya d SMS,,,scara it's imposible to meet her,,cz we're so far right now...gw msh d WONOSOBO dan dy d JOGJAKARTA,

well,,,akhirnya gw ngmong jg....1 sinyal positive uda menyambut gw,,she said that she liked me too...but it doesn't mean kalo dy bakal nrima gw....mank si alasan dy bwt g' nrima gw cukup kuat....dy nybutin alasan yg menurut gw mank betul.

lagian gw jg mikir masak nembak cewe' lewat SMS,,,g' etis bgt...makanya 2 hari lagi gw mw k JOGJA n gw maw nembak ulang dy,,,hope I'll get the best answer.

guys,friends and all people,I need ur support.......please

do'ain gw yah............

No comments:

Post a Comment